Friday, February 24, 2012

Jelang Konser Ultah, Cherrybelle Latihan di Sela Roadshow

GIRL band Cherrybelle tengah menjalani roadshow keliling 8 SMA di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Usai roadshow yang berlangsung pada 18-25 Februari itu, Cherrybelle tak punya waktu beristirahat. Karena pada Senin (27/2), Cherrybelle bakal menggelar Konser HBD Cherrybelle untuk merayakan ulangtahun mereka yang pertama.
Konser yang bakal digelar di La Piazza, Kelapa Gading ini merupakan sebuah pembuktian Cherrybelle terhadap industri musik Indonesia. Keseriusan mereka berkarya telah membuahkan hasil positif. Konser ini juga sebagai persembahan Cherrybelle untuk Twibi dan Twiboy yang selalu setia mensupport Chibi.
Agar bisa tampil maksimal, personel Cherrybelle menyempatkan diri untuk berlatih di sela-sela kegiatan roadshow. Rencananya, masing-masing personel akan mendapat jatah solo performance di konser yang disiarkan langsung oleh SCTV itu.
“Konser nanti akan spesial banget. Kita akan tampil all out buat memuaskan twibi dan twiboy,” janji Anisa, salah satu personil Chibi dalam rilis yang dikirimkan oleh manajemennya.
Konser dimeriahkan oleh Super 9 Boyz, The Junas Monkey, Fame, Raise, dan masih banyak lagi. Ruben Onsu, Stefan William, serta Yuki Kato bertindak sebagai pembawa acara. Good luck, Cherrybelle.

Via : http://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/21310-jelang-konser-ultah-cherrybelle-latihan-di-sela-roadshow.html

No comments:

Post a Comment