Thursday, March 1, 2012

Titiek Puspa Meriahkan Ultah Cherrybelle

Kejutan mewarnai momen ulang tahun Cherrybelle di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di tengah acara, para personel Chibi kedatangan tamu istimewa, yakni penyanyi senior Titiek Puspa.

Titiek yang akrab disapa Eyang naik ke atas panggung. Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Auryn, dan Wenda, melompat kegirangan. Mereka semua menyanyikan lagu Marilah Kemari dengan gembira.

"Katanya mereka mengidolakan Eyang Titiek, jadi saya datang," ujar Titiek di Halo Selebriti SCTV, Selasa (28/2). "Mereka suaranya tinggi, saya sampai harus teriak-teriak."

Bagi Chibi, Eyang Titiek adalah idola sepanjang masa. Sebagian dari mereka mengaku terjun ke dunia hiburan karena terinspirasi sang legenda. "Umurnya udah segitu, tapi masih tetap energik," kata para Chibi.

Terdapat kejutan lain di penghujung acara. Ibunda Felly tiba-tiba datang dan membawakan kue untuk sang anak yang belum lama ini berulang tahun. Padahal, kondisi kesehatan mama Felly belum terlalu baik. "Felly enggak tahu saya minta izin dokter," ucapnya sambil tersenyum.

No comments:

Post a Comment