Saturday, May 12, 2012

Showcase Jay Park Sedot Ratusan Penonton

Menggelar showcase untuk album terbarunya berjudul NEW BREED, Jay Park merebut hati penggemarnya di ibukota. Konser mini yang diselenggarakan di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Kamis (10/5) sore ini berhasil membuat antrean dari siang hari. Seperti halnya Bani, remaja SMA yang rela bolos sekolah demi sang idola. Sejak signing session yang dilakukan artis Korea kelahiran Amerika ini kemarin (9/5) di Hard Rock Cafe Jakarta, Bani berani datang sendiri dari rumahnya di Kalideres, Jakarta Barat.
"Puas banget. Kemarin di Hard Rock juga udah dapat tanda tangannya. Sekarang nonton konsernya. Gue suka banget, nih liat aja kalung yang gue pake," ucapnya mengacungkan liontin berukirkan huruf JP, inisial Jay Park di Balai Sarbini, Jakarta Selatan (10/5).
Selain itu, bintang tamu yang didaulat untuk mengisi Konser Istimewa Jay Park ini adalah boyband SMASH dan girlband Cherry Belle.
Ribuan penonton pun  terlihat menampakkan antusias yang luar biasa. Pernak pernik yang bersangkutan dengan Jay Park pun banyak dijumpai, seperti kaos yang bergambar dan bertuliskan Jay Park, bando, topi serta berbagai atribut lainnya.

No comments:

Post a Comment