Wednesday, June 13, 2012

Ini Alasan 7 Personel Cherrybelle Pilih Kezia dan Stefani

KEZIA dan Stefani terpilih sebagai personel baru Cherrybelle. Mereka berhasil menyisihkan ribuan gadis remaja lainnya yang mendaftarkan diri di program "Cherrybelle Cari Chibi".
Anisa, Cherly, Christy, Ryn, Angel, Gigi, dan Fellyibi, tentu punya alasan kuat kenapa memilih Kezia dan Stefani sebagai parter baru.
"Mereka Chibi banget. Yang kami lihat, mereka yang terbaik dari yang baik. Enggak cuma skill, Tapi personality-nya juga bagus," kata Christy, dalam jumpa pers usai grand final "Cherrybelle Cari Chibi" yang digelar di Studio Penta, Jakarta, Jumat (8/6).
Sebelum malam puncak digelar, beberapa orang finalis diberi kesempatan untuk tampil bareng tujuh personel Cherrybelle. Dari situ, diketahui kontestan mana yang paling mewakili imej Cherrybelle.
"Kemarin sudah sempat latihan bareng. Jadi kami sudah tahu mana yang cocok sama cerianya Cherrybelle," imbuh Christy.
Penjelasan lebih lanjut keluar dari mulut Cherly. Menurutnya, kelebihan Kezia dan Stefani dibanding finalis lain adalah kemampuan mereka dalam beradaptasi.
"Dengan masuknya mereka kami harus langsung masuk ke jadwal yang cukup padat. Enggak ada waktu lama untuk proses belajar atau adaptasi lagi. Mereka cukup cepat belajar," jelasnya.

No comments:

Post a Comment