Tuesday, July 3, 2012

Mandi, Personel Cherry Belle Bawa Gadget

Rutinitas sebagai penyanyi yang cukup tinggi, membuat para personil Cherry Belle mempunyai strategi tersendiri untuk menghilangkankan rasa bosan. Handphone canggih menjadi teman girlband yang sedang naik daun tersebut.
"Untuk killing time, kami lebih pilih main game atau lihat video perform kami di Youtube. Kan suka ada waktu senggang sebelum konser," ujar Anisa di acara peluncuran Maxtron MG-555, Plaza fX, Jakarta Selatan, Minggu (1/7/2012).
Saking butuhnya hiburan terkadang mereka bahkan membawa ponsel tersebut ke kamar mandi. "Mandi pun dibawa, buat dengerin lagu," sahut Gigi.
Smartphone memang salah satu pilihan Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Ryn, Kezia, Stefani dan Angel. Pasalnya, dalam ponsel tersebut banyak game yang bisa membuat mereka terhibur. "Kami gadget freak banget, tapi suka kesal kalau baterainya enggak tahan lama. Kami cari HP yang baterainya juga tahan sampai tiga hari, jadi enggak perlu sering nge-charge," kata Cherly.
Sebagai brand ambassador hp Matrox MG 555, Cherry Belle memanfaatkan sosial media yang ada di ponsel tersebut untuk mendekatkan diri kepada Twibi (fans Cherry Belle)dan untuk meluruskan pemberitaan-pemberitaan yang tidak sedap tentang mereka.
"Justru dengan adanya Maxtron kami bisa jelasin ke Twibi mengenai kesalahan, supaya kami bisa hibur lagi Twibi-nya," tutup Cherly.

No comments:

Post a Comment