Sunday, August 19, 2012

Ruben Onsu dan Wenda Eks Cherry Belle Bahagia Telah Tukar Cincin

Ruben Onsu dan Wenda Tan akhirnya resmi tukar cincin. Acara spesial tukar cincin tersebut dihelat tertutup di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8) malam.

Ruben maupun eks personil Cherry Belle ini terlihat sumringah ketika memamerkan cincin tanda keseriusan mereka. Manajer Wenda, Nanda Persada, mengunggah foto kebersamaan Ruben dan Wenda via Twitter sembari mengucap selamat.

"Congrats yaa @ruben_onsu dan @WendaTanWD," kata Nanda di akun Twitter, @nandapersada, Minggu (12/8). "Semoga happy terus :)."

Pihak program acara "Ceriwis" dimana Ruben menjadi salah satu host juga turut memberi selamat. Begitu pula dengan para fans yang ikut bahagia mengetahui rencana serius Ruben dan Wenda.

"Congrats @ruben_onsu @wendaTanWD," demikian tweet dari akun resmi "Ceriwis", @ceriwis_transtv. "Bakal jd bagian dr keluarga besar Ceriwis niy :D Amiinnnnnn."

"Lupa bilang, congratz yak @WendaTanWD n @ruben_onsu ditunggu undangannya," sahut seorang follower dengan akun @AllenSoesanto. "Uu so sweet buagettt dech kak wenda ma kak uben," ujar @NiningCliqTwiBi.

Ruben akrab dengan Wenda setelah mereka satu acara di Karnaval SCTV di Sidoarjo. Mereka pun resmi pacaran April lalu. Sebelumnya, Ruben membantah kalau ia dan Wenda telah bertunangan. Namun antara Ruben dan Wenda tak menampik jika mereka sebenarnya siap untuk menikah

No comments:

Post a Comment