Sunday, August 19, 2012

SCTV Luncurkan Tujuh FTV Spesial

Direktur Program dan Produksi SCTV, Harsiwi Achmad mengatakan bahwa dalam merayakan kegembiraan ulang tahun SCTV yang ke 22, stasiun yang paling dibanggakan masyarakat Indonesia akan menghadirkan deretan FTV sepesial HUT SCTV yang semuanya berjudul '22'.

Harsiwi menjelaskan bahwa dalam pada tanggal 22 agustus hingga 25 agustus, SCTV akan menayangkan 7 judul FTV yang semuanya menggunakan label 22. Hal tersebut berkaitan dengan hut SCTV yang ke 22 tahun.
"Di HUT ke 22 SCTV, maka akan ada 7 FTV baru yang semuanya berjudul 22," kata Harsiwi dalam konfrensi pers HUT SCTV dan Program Lebaran SCTV di Nutz Culture Senayan City, Jakarta, Kamis (9/8).

Lebih lanjut Harsiwi menjelaskan bahwa ketujuh judul FTV yang berlabel 22 tersebut antara lain, '22 Hari mengejar Cinta Seleb' yang dibintangi oleh Yuki Kato dan Kimberly Rider. Lalu ada 'Tradisi 22' yang dibintangi oleh Nagita Slavina dan Ben Jhosua. "Selain itu ada '22 Cinta Surya Untuk Cinta', 'Mengejar 1 Cinta diantara 9 Cherrybelle', 'Cinta di Kilometer 22' yang dibintangi Ardina Rasti dan Dinda Kirana," tutur Harsiwi.

Tak hanya itu, FTV berjudul 'Kutunggu Kamu di Usia 22' yang dibintangi Revalina S Temat, Marsha Timothy dan Irwansyah juga pasti akan sangat menghibur pemirsa SCTV.

Dalam HUT SCTV tangga 24 Agustus akan dihadirkan sejumlah program istimewa lainnya mulai dari Inbox Spesial HUT yang akan menghadirkan bintang tamu Cherrybelle, Smash, Blink dan Derby Romero. "Dan yang tidak ketinggalan adalah program bertabur hadiah Eat Bulaga Spesial HUT yang akan menghadirkan Smash sebagai Bintang tamu," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment