Tuesday, September 25, 2012

Cherrybelle Belajar Desain Bulu Mata Palsu

Personel Cherrybelle memilih aksesori bulu mata palsu sebagai bisnis yang menjanjikan. Sejak enam bulan terakhir, mereka hobi menggambar desain bulu mata. Hasilnya, tiga desain terpilih diberi nama berdasarkan lagu-lagu mereka: You’re Beautiful, Love is You dan Chibi Forever.
Ada cerita di balik desain-desain bulu mata ala Cherrybelle ini. Kira-kira setahun lalu -- ketika para personel Cherrybelle memulai debut di pentas musik -- ada sedikit kegaduhan di ruang makeup, tepat sebelum mereka naik panggung. Padahal, kostum sudah dikenakan dan wajah mereka sudah dirias secantik mungkin.  “Tapi ada yang kurang, bulu mata. Waktu itu kami belum bisa memasang bulu mata,” kenang Cherly. Sejak itu, sembilan personel Cherrybelle mulai belajar cara memakai bulu mata.
Bukan hanya itu, di sela-sela kesibukan, Anisa cs iseng mendesain bulu mata sesuai kebutuhan mereka di panggung. “Apalagi tipe mata kami, kan berbeda-beda. Jadi, tipe bulu mata juga beda,” celoteh Anisa. Rancangan bulu mata palsu inilah yang membuat D'Eyeko Premium False Eyelashes kepincut untuk memproduksi secara massal.
Nah, pekan lalu, Cherrybelle mengunjungi pabrik pembuatan bulu mata rancangan mereka di Purbalingga, Jawa Tengah. Kedatangan Cherrybelle jelas bikin heboh seisi pabrik. Cherrybelle antusias meninjau proses pembuatan bulu mata ala home made itu. Bahkan mereka juga menyempatkan belajar membuat bulu mata. Intip, yuk keseruan yang mereka ciptakan di tempat pembuatan bulu mata.

No comments:

Post a Comment