Friday, September 28, 2012

Cherrybelle Yakin Pamor Girl/Boyband Belum Meredup

BANYAK pengamat musik yang memprediksi pamor girlband dan boyband bakal segera meredup seiring dengan bangkitnya industri musik pop dan rock yang diusung band-band lokal. Bagaimana personel dan manajemen boy/girlband menyikapi prediksi itu? Sebagai girlband yang banyak mencuri perhatian penikmat musik, personel Cherrybelle yakin karier mereka masih panjang. Cherly, Angel, Anisa, Christy, Kezia, Felly, Gigi, Ryn, dan Stefany justru merasa posisi mereka bersama Cherrybelle di pentas musik nasional masih aman.
"Jadi kalau ada yang bilang girls dan boyband mati, redup, atau apalah, statement mereka itu salah. Karena justru di saat seperti sekarang ini, musik-musik kita yang mewarnai musik Indonesia," jelas Cherly, salah satu personel Cherrybelle saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Selasa (4/9) lalu.
Salah satu bukti kekuatan girlband di ranah musik, kata personel Cherrybelle, adalah besarnya perhatian pecinta musik yang mulai menemukan kenyamanan saat mendengar lagu-lagu yang dibawakan girlband dan boyband.
"Setiap kita manggung, juga girlband dan boyband lain, penontonnya selalu rame. Mereka (penonton) antusias banget menikmati musik kita dari pertama kita tampil sampai selesai," ungkap Cherly senang.

No comments:

Post a Comment