Wednesday, April 18, 2012

Di Balik Kekuatan Cherrybelle

Kehilangan dua personel nampaknya tak membuat Cherrybelle kehilangan dukungan penggemar mereka yang dikenal dengan sebutan Twibi dan Twiboy. Buktinya, para fans masih setia menyemangati tujuh personel Cherrybellle yang kemarin beraksi di Tribeca Park, Central Park, Jakarta Barat. Semua yang datang pun berbaur dalam kebahagiaan.

"Banyak banget sampai engga bisa dikontrol. Aku sih berharap kalau sampai kaya gini jadinya engga kenapa-kenapa. Aman dan lancar jaya saja," ujar salah seorang personel Cherrybelle di tayangan infotainment Halo Selebritis, Senin (16/4).

Kesetiaan Twibi dan Twiboy memang menjadi obat tersendiri bagi Cherrybelle. Di tengah kesedihan mereka, para fans mampu meregangkan senyuman yang hilang. "Kalau kita manggung terus nyanyi I'll be There for You masih suka nangis. Buat para Twibi jangan sedih, biar itu semua kita saja yang ngerasain..." jelas si imut Christy.

Manajemen Cherrybelle bersama SCTV tengah berusaha mencari pengganti Wenda dan Devi dengan menggelar audisi Cherrybelle Cari Chibi. Ketujuh personel juga akan menjadi juri dengan modal kriteria khusus yang mereka miliki yang bakal menjadi syarat calon personel.

"Yang pasti buat kalian dua personel yang baru, harus punya passion yang amat kuat. Harus tahan banting juga. Harus disiplin, ceria, istimewa, dan kreatif," jelas para personel.

No comments:

Post a Comment