Friday, April 6, 2012

Love is U, Film Layar Lebar Cherrybelle

Tak hanya berkarier dalam belantika musik Tanah Air, sembilan gadis remaja yang tergabung dalam Cherrybelle kini mulai merambah dalam dunia peran layar lebar.

Setelah sukses dengan single pertama mereka yang berjudul Beautiful, Cherrybelle kembali menelurkan single kedua mereka Love is U yang juga menjadi judul film layar lebar pertamanya.

Love is U merupakan film remaja yang diperankan oleh personel Cherrybelle sebagai pemeran utama. Serta, beberapa pemain pendukung antara lain, Uchie Wiby, Wendy Rompies dan Fifie Buntaran.

Film ini mengisahkan tentang keseharian sembilan personil Cherrybelle dalam menjaga kekompakan grup mereka.

Di balik keceriaan hari-hari mereka, ternyata kesembilan personel yang terdiri dari Wenda, Annisa, Cherly, Felly, Christy, Angel, Gigi, Devi dan Ryn ini memiliki masalah pribadi masing-masing yang mengganggu kekompakan grup mereka yang mulai naik daun.

Persahabatan yang mulai dibangun sejak berdirinya girlband ini pun dipertaruhkan. Mampukah kesembilan gadis tersebut mempertahankan persahabatan mereka di tengah situasi yang sangat mengganggu kekompakan grup mereka?

Saksikanlah film besutan sutradara Hanny R. Saputra ini yang rencananya akan mulai ditayangkan di bioskop pada 29 Maret mendatang.

No comments:

Post a Comment