Wednesday, April 25, 2012

Wenda dan Devi Eks. Cherrybelle Bikin Kecewa Wartawan dan Fans!

DUA mantan personel Cherrybelle, Wenda dan Devi, berulah. Mereka membuat kecewa para juru warta dan juga belasan fans yang sudah berjam-jam menanti. Ini terjadi ketika Wenda dan Devi menjalani syuting program Hitam Putih Trans7, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Kamis (19/4) malam.  Syuting dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Namun fans Wenda (Wendaddict ) dan Devi (Devingers), sudah ada di lokasi sejak pukul lima sore. Mereka ada yang datang dari sekitaran Jakarta,  Bekasi, Depok, Hingga Bogor.
Sebagian dari mereka sudah siap dengan kamera ponsel dan juga kamera digital untuk mengambil gambar sang idola. Sebagian lagi memegang spidol beserta poster dan buku untuk dibubuhi tandatangan.
Apa saja yang dilakukan Wenda dan Devi paska hengkang dari Cherrybelle, masih mengundang rasa penasaran publik. Inilah yang membuat wartawan berniat untuk mewawancara mereka.
Yang terjadi kemudian sungguh di luar harapan. Selesai syuting, sekitar pukul 22.00 WIB, Wenda dan Devi tidak langsung keluar. Mereka berada di dalam studio selama sekitar 30 menit.
Saat dimintai wawancara, manajer Wenda dan Devi, Wawan, menolak. Dia beralasan artisnya sedang capek.
Benar saja, saat wartawan sudah bersiap untuk wawancara, Wenda dan Devi, yang dikawal sang manajer pergi begitu saja, sama sekali tak menghiraukan keberadaan media.
Begitu juga saat melintas di tengah fans-fans mereka. Tak sempat ada sesi foto bareng, apalagi bercengkrama dengan penggemar. "Yah, percuma deh jauh-jauh datang," celetuk salah seorang fans, yang sebelumnya membayangkan akan pulang dengan poster dengan tandatangan artis pujaan.

No comments:

Post a Comment