Sunday, April 15, 2012

Yah, Dua Personil Cherrybelle Bakal Hengkang

Kabar mengejutkan datang dari girl band Cherrybelle. Dua dari sembilan personil grup yang biasa disapa Chibi itu bakal hengkang. Belum diketahui siapa yang akan mengundurkan diri di tengah popularitas yang kini direngguh.

Hal tersebut diperkuat dengan hanya hadirnya empat dari sembilan personil saat tur film mereka Love is You di Jakarta. "Pokoknya Chibi minta maaf, soalnya kita cuma berempat datang ke sini," kata salah seorang personil Chibi dalam tayangan Status Selebritis di SCTV, Kamis (12/4).

Belum diketahui apakah kabar tersebut hanya isapan jempol belaka atau hanya untuk menaikkan pamor film mereka. Yang jelas, Chibi dalam waktu dekat akan mengadakan audisi pencarian personil terbaru.

Popularitas girl band Cherrybelle makin pesat. Setelah single mereka laris manis di pasaran, grup yang digawangi Angel, Anisa, Cherly, Christy, Devi, Felly, Gigi, Ryn, dan Wenda, itu kini merambah dunia akting.

Banyak yang memandang sebelah mata pada awal penampilan dara cantik dan imut itu. Di luar dugaan, Chibi ternyata dapat membius masyarakat Indonesia lewat gaya imut dan ceria mereka.

No comments:

Post a Comment