Friday, April 6, 2012

Ditawari Main Film, Cherrybelle Histeris

Sembilan gadis remaja yang tergabung dalam girlband Cherrybelle merasa bangga dan terkejut saat pertama kali ditawari untuk bermain dalam layar lebar arahan sutradara Hanny R Saputra.

Salah satu personel Cherrybelle, Cherly bahkan mengaku sampai sekarang masih belum percaya kalau dirinya bersama rekan-rekannya dapat merasakan pengalaman sebagai pemeran dalam film berjudul Love is U

"Ini film layar lebar pertama kami. Saat pertama kali ditawari kami langsung teriak histeris. Sampai sekarang aja masih belum percaya kita main film layar lebar," kata Cherly saat jumpa pers di Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

Selain merasa bangga dapat bermain dalam film yang akan diputar di bioskop pada 29 Maret mendatang, Cherly juga mengaku mendapatkan pengalaman istimewa saat syuting yang hanya dijalani selama 12 hari ini.

"Banyak hal baru yang kami dapatkan. Terima kasih sudah mempercayakan kami untuk film ini. Terima kasih juga untuk semua yang telah mendukung film ini. Semoga dapat diterima oleh masyarakat luas," katanya.

No comments:

Post a Comment